Beragam Koleksi Elvis Presley Segera Dilelang

POSFILM.COM – Dalam rangka merayakan ‘Elvis Presley Week’ yang jatuh pada 10 Agustus mendatang di kota Memphis, Amerika Serikat, maka beragam koleksi pribadi mendiang vokalis legendaris Elvis Presley siap dilelang.

Seperti dilansir dari Rolling Stone, barang-barang tersebut merupakan barang yang kerap melekat pada tubuh Elvis semasa hidupnya. Yakni cincin, kalung, gitar elektrik yang pernah digunakan almarhum berlatih untuk sebuah acara televisi bertajuk namanya Elvis pada tahun 1968 silam, hingga kostum berwarna hitam-emas andalannya.

“Gitar elektrik Presley diperkirakan bernilai 30.000 dollar AS, tapi harga lelang akan dibuka pada 10.000 dollar AS,” ungkap sebuah sumber, sebagaimana dikutip dari Entertainment Weekly.

Meski acara Elvis Presley Week akan dimulai pada tanggal 10 Agustus, namun gitar elektrik tersebut baru akan mulai dilelang pada hari keempat perayaannya, tepatnya pada tanggal 13 Agustus.

Tak hanya itu, hal lain yang turut dilelang yakni kartu kredit American Express milik mendiang Elvis Presley.

Anda tertatik untuk memiliki barang pribadi milik pelantun Can’t Help Falling in Love tersebut? Kunjungi situs invaluable.com yang melelang barang milik Elvis secara online.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *