Ben Kasyafani Berencana Lepas Masa Duda

Ben Kasyafani-foto Lopinta-06 2016-1

POSFILM.COM – Artis peran Ben Kasyafani tak sabar untuk melepas masa duda. Rencanya, tahun ini ia dan sang pujaan hati akan naik pelaminan.

“Ya doain aja. Insyaallah kalo misalkan ada berita baiknya, sudah siap, nanti pasti aku share, teman-teman (wartawan) juga nanti pasti akan tahu,” kata Ben, kala ditemui usai Ramadhan Gathering Wardah, di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta pada Kamis (23/6/2016).

Ben pun menambahkan ia dan pasangan tengah sibuk mempersiapkan hari baik dua sejoli tersebut.

Namun begitu, Ben mengaku belum mengenalkan calon istrinya itu kepada anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Lantas, apakah Marshanda tahu perihal calon ibu tiri Sienna?

“Kalau cerita sebenarnya enggak, kalau tahu, mungkin dia tahu. Karena ya pasti ada hubungannya juga sama Sienna kan jadi di-share.”

Bahkan, Ben tak ingin ibu kandung dari putri tercintanya itu mengetahui kabar bahagia tersebut justru dari orang lain terlebih dahulu, bukan langsung dari dirinya.

Meski pernikahan telah di depan mata, Ben tetap tak ingin membuka sedikitpun infornasi perihal calon pendamping hidupnya itu.

Yang jelas, kata Ben, kekasihnya itu bukan dari kalangan selebriti.

Diberitakan sebelumnya, Ben menikah pertama kali dengan aktris Marshanda pada tahun 2011. Tiga tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai meski telah dikaruniai seorang buah hati, Sienna.

Lantas, 2015 lalu Marshanda dikabarkan merajut cinta dengan aktor Egi John, namun baru-baru hubungan keduanya kandas. Sedangkan Ben, tak pernah mau membagi kisah soal asmaranya sedikitpun semenjak perceraiannya dengan Marshanda.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *