Belum Ada Line Up Artis, Tiket DWP16 Sudah Mulai Dijual

DWP16 -

POSFILM.COM – Euforia peminat electronic dance music dari tahun ke tahun yang semakin meningkat, membuat Ismaya Live selaku promotor Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, berani meluncurkan list harga tiket meskipun belum ada line up yang pasti. DWP 2016 akan berlangsung pada 9 – 10 Desember 2016.

Tahun 2015 DWP dimeriahkan oleh DJ Snake, Major Lazer, serta DJ papan atas lainnya, namun sayang untuk DWP 2016 sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari pihak promotor.

Tiket Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 resmi dijual mulai pukul 11.00 WIB, Selasa 14 Juni 2016 meskipun belum ada Line-Up yang diluncurkan oleh pihak promotor.

“#DWP16 ticket price to get you ready for tomorrow’s ticket sale at 11 AM Jakarta time at djakartawarehouse.com,” dalam official akun twiiter DWP16 (@DWPfest).

DWP16

Terdapat tiga kategori dan semua kategori untuk tiket two days pass. Berdasarkan info dari akun Twitter @DWPfest, kategori GA (General Admission) dibagi menjadi empat harga berbeda, yaitu Early Entry 1 dijual dengan harga Rp. 800 ribu, PreSale 1 dengan harga Rp. 860 ribu, PreSale 2 dijual dengan harga Rp. 920 ribu, dan PreSale 3 dijual dengan harga Rp. 1,02 juta.

Selanjutnya, kategori Presale VIP Gold dijual dengan harga Rp. 2 juta. Selain itu terdapat Special Package (WeTheFest2016 + DWP16) dijual seharga Rp. 1,72 juta.

Tiket dapat diperoleh melalui situs resmi www.djakartawarehouseproject.com. Tiket juga dapat dibeli offline, dengan langsung mendatangi Blowfish, Dragonfly, Pizza E Birra di Jakarta dan Bandung, The People’s Café di Jakarta, serta Kitchenette di Bali.

Bagi peminat genre musik EDM jangan sampai kelewatan karena selain melalui situs resmi, tiket juga dapat dibeli melalui www.viagogo.com dan www.rajakarcis.com.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *