Bella Naffa Pernah Ditawar Rp 10 Miliar

Bella Naffa

POSFILM.COM – Memiliki wajah cantik dan suara merdu banyak pria tergila-gila pada pedangdut gress asal Sukabumi bernama lengkap Bella Naffa. Salah satunya pejabat asal Jambi yang kesengsem akan kecantikan dan kemolekan tubuh gadia berusia 19 tahuj ini.

“Ceritanya saya kan lagi show di Jambi, eh setelah show ada bapak-bapak yang ngajak makan malam di hotel tempat saya menginap. Kalau sekedar makan malam nggak masalah tapi ujung-ujungnya minta jadi istrinya, ” cetus Bella saat bincang dengan awak media di Bebek Kalibata, Jakarta Sabtu (14/5/2016).

Agar gadis yang masih tercatat sebagai mahasiswi salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan ini mau diperistri. Sang pejabat mengiming-ngimingi uang hinga sepuluh miliar rupiah.

“Karena saya tolak, maka beliau sampai merayu saya dengan janji mau ngasih uang sepuluh miliar. Tapi saya tidak tergiur, karena saya nggak mau merusak rumah tangga orang. Buat apa saya terima uang banyak, tapi ada orang yang tersakiti,” ungkap pedangdut yang baru saja merilis tembang ‘Mantan Maafkan Aku Yang Dulu’ karya Don Kinol.

Kecantikan pedangdut yang sudah melempar dua single “Kangen” dan “Ayam Kremes” tidak hanya membuat pejabat dan pengusaha mabuk kepàyang tapi juga dari kalangan produser sinetron.

Bedanya kalau produser Ram Punjabi tertarik wajah Beĺla hanya untuk dimanfaatkan untuk keperluan syuting sinetron. Tidak mengherankan dalam waktu singkat, Bella sudah rampungkan puluhan judul sinetron diantaranya, “Putri Angsana” produksi Multivison.

Merasa kurang hoki di dunia seni peran, tahun 2015 Bella mulai menapaki karir di dunia dangdut. Salah satu label rekaman Nagaswara, membesutnya lewat single ‘Ayam Kremes’ yang lumayan ngetrend.

Di tahun yang sama Bella juga merilis album indie berjudul ‘Kangen’. Kini Bella meluncurkan hits ‘Mantan Maafkan Aku Yang Dulu’ yang tengah ngetrend di bawah label TA Production 278.

“Menurut saya, lagunya bagus dan temanya lagi ngetrend. Makanya saya yakin bakal gampang diterima pecinta musik dangdut, ” ujar anak ke 6 dari 7 bersaudara ini.

Dilantunkan Bella yang bersuara manja dan kenes, lagu ‘Mantan Maafkan Aku Yang Dulu’ menjadi terasa enak didengar, sekaligus bikin gemes. “Mudah mudahan single ketiga saya kali ini bisa sukses, karena dengan kesuksean yang saya raih. Saya bisa membantu Abah untuk kembali membangun bisnis yang telah bangkrut,” harap Bella. [Boeyil]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *