Belajar Akting, Kemala Sari Uji Kemampuan dalam film Produser Magang

Kemala Sari-Produser Magang-foto Merwyn-PF-07 2016-1

 

POSFILM.COM – Film terbaru yang tengah dipersiapkan Irwansyah bertajuk “Produser Magang”, akan menampilkan Kemala Sari sebagai salah satu bintangnya.

Wanita berpenampilan ayu, elegan dan low profile ini tampil berakting sesungguhnya bukanlah hal yang baru. Jauh sebelumnya wanita ini memulai karirnya lewat jalur model sejak tahun 2000.

Mala sapaan akrab Kemala, sudah merasakan asyiknya berakting di depan kamera saat dirinya tampil di sinetron Nah ini, Asmaul Husna, serta beberapa acara TV sebagai bintang tamu.

“Saya merasa punya bakat seni yang terpendam, khususnya di bidang akting. Itulah sebabnya, mengapa saya tertantang untuk mencoba beradu akting dengan artis ternama di film Produser Magang,” ungkap Mala pada awak media yang menemuinya di Kafe D’Cost, Kemang Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016) sore.

 

Kemala Sari-Produser Magang-foto Merwyn-PF-07 2016-2
Kemala Sari, siap uji kemampuan aktingnya dalam film ‘Produser Magang’ /foto: Merwyn-PF

Wanita pengusaha  berdarah sunda ini, memang tak pernah meninggalkan dunia hiburan. Dirinya tetap menekuni karirnya sebagai model disela kesibukannya menjalankan roda bisnis usahanya, juga pilihannya ketika mulai terjun ke dunia sinetron dan layar lebar. Dirinya pun selalu mau belajar, tak pernah cepat merasa puas atas pencapaiannya.

“Belajar, belajar dan terus belajar untuk semua hal termasuk dalam menjalankan usaha, dan mensyukuri setiap hasilnya yang kita peroleh,” ujar Mala bijak, dan bagaimana ia memotivasi dirinya untuk terus bersemangat.

Saat ini, wanita pemilik tinggi 167 dan berat 55 ini, menyadari masih perlu belajar memperdalam ilmu aktingnya. Ia pun , memutuskan masuk bergabung di sekolah akting Kelas Bintang milik produser Irwansyah, yang kemudian menghadirkannya di film Produser Magang yang siap diproduksi dalam waktu dekat ini.

“Visi dan motivasi saya terlibat dalam film Produser Magang, hanya mengeksplore bakat saya dalam berakting, disamping juga sebagai pengganti kesibukan lain yang tidak terus mengurusin bisnis. Dengan ikut Kelas Bintang, saya semakin bisa memberikan kemampuan acting saya yang terbaik,” papar Mala.

“Bukan diri saya atau mas Irwan yang menilai bagus atau tidaknya acting saya, biar penonton dan wartawan yang akan menilai, dan saya akan terus belajar berakting,” tutup Mala dengan rendah hati.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *