Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki Terbaru Di ANTV

Belajan Jiwa Kahraman-serial Turki-posfilm-02

 

POSFILM.COM – ANTV kembali menghadirkan serial Turki terbaru. “Belahan Jiwa Kahraman” siap menyemarakkan layar kaca televisi pemirsa Indonesia, menawarkan kisah yang menyentuh hati, khususnya bagi penonton wanita.

“Belahan Jiwa Kahraman” judul aslinya “Kaderimin Yazildigi Gun”, dibintangi oleh aktor dan artis asal Turki papan atas. Ozcan Deniz, Hatice Sendil, Begum Kutuk Yasaroglu, Gurbey Ileri, Goncagul Sunar, Hakan Mericliler, Gil Onat, dan Metin Cekmez.
SINOPSIS

“Belahan Jiwa Kahraman” bercerita tentang rumitnya cinta segitiga yang tumbuh pasca peminjaman rahim berjalan tak sebagaimana mestinya.Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang sudah lama menikah namun tak kunjung memiliki anak. Defne yang kesal karena terus menerus dikritik kapan hamil, akhirnya bersama ibu mertuanya yakni Kiymet memutuskan untuk mencari ibu pengganti untuk dipinjam rahimnya.

Takdir pun mempertemukan mereka dengan seorang wanita dari keluarga sederhana bernama Elif. Elif yang tinggal di kota kecil kabur ke Istanbul karena ibunya yang dipenjara dan tak sengaja membunuh ayahnya sendiri. Diiming-imingi tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar, ia pun menerima tawaran ini.

Masalah pun terjadi saat dokter menemukan kalau sel telur Defne tak memungkinkan untuk punya anak. Kiymet yang ngebet ingin memiliki cucu akhirnya meminta dokter untuk menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif. Ia juga membuat perjanjian rahasia dengan dokter untuk menyembunyikan hal ini dari Elif dan juga Kahraman sendiri.

Perebutan cinta Defne dan Elif, akankan hati kecil Kahraman tahu siapa cinta sejatinya? Dan siapa ibu kandung dari anaknya?

Kendati telah mengumumkan mengenai akan adanya serial Turki baru, pihak ANTV masih belum memberitahu lebih lanjut soal jadwal tayang “Belahan Jiwa Kahraman”. Namun diperkirakan, “Belahan Jiwa Kahraman”, akan menggantikan ‘Shehrazat’ yang akan habis penayangannya pada 9 Desember ini.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *