Begini Tanggapan Ben Kasyafani Soal Kandasnya Hubungan Marshanda – Egi John

Ben Kasyafani-foto Lopinta-PF-06-2016-2

POSFILM.COM – Sebagai mantan suami yang telah memiliki anak buah pernikahannya dengan Marshanda, artis peran Ben Kasyafani punya tanggapan tersendiri soal kandasnya hubungan Marshanda dengan Egi John.

Ben mengaku sudah mendengar soal kandasnya hubungan Marshanda dengan Egi John yang telah terjalin selama satu tahun belakangan ini.

“Gue bacanya tadi pagi (soal putusnya hubungan Marshanda – Egi). Gue udah tau banget pasti bakal ditanyain (wartawan),” tutur Ben saat ditemui usai acara Gathering Ramadhan Wardah, di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Sebagai sosok yang pernah dekat dengan Marshanda, apakah kamu menyayangkan keadaan ini?

“Aduh, iyalah pasti. Ya menyayangkan aja sih,” cerita Ben. “Cuma kalau personalnya seperti apa, aku enggak bisa komentar karena enggak terlalu dekat juga.”

“Tapi kalo menyayangkan ya meyayangkanlah. Namanya juga putus kan. Pasti sedih,” imbuh ayahanda Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun begitu, Ben menyatakan dirinya tak akan kembali menjalin cinta kembali dengan wanita yang telah memberinya seorang putri ini.

“Sejarah itu hanya perlu dipelajari, tidak perlu diulang. Lagian, kalau orang Muslim pasti tahulah statusnya kalau sudah berpisah (cerai) seperti apa,” tutupnya.

Diketahui Marshanda dan Ben menikahi pada 24 April 2011 lalu dan bercerai pada 2014 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri, Sienna.

Kemudian, sejak 2015 Marshanda dikabarkan tengah menjalin cinta dengan Egi John dan berpisah pada bulan ini. Sedangkan Ben, sejak bercerai dengan Marshanda, ia tak pernah membeberkan kedekatannya dengan wanita mana pun.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *