Begini Cara Cinta Penelope Dalami Peran Sakau

Penelope-foto Lopinta-PF-06 2016-1

POSFILM.COM – Artis peran Cinta Penelope sempat alami kesulitan kala memerankan karakter pengguna narkoba di film teranyarnya bertajuk “3 Pilihan Hidup”.

Dalam film besutan Daeng Ed ini, Cinta berperan sebagai ibu dan istri yang hidupnya hanya diisi sakau bersama sang suami. Akhirnya, ia pun lalai pada kewajibannya sebagai istri dan ibu dari putri semata wayangnya.

Kala ditawari peran tersebut, Cinta mengaku cukup grogi dan tak tahu harus berbuat apa.

“Observasinya cuma dikasih waktu sama Bang Putra (produser) 2 hari. Ditemani beliau, satu persatu kamar di Lido aku datengin,” ceritanya pada POSFILM saat ditemui usai screening film tersebut, di Epincentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Dengan keadaan yang sehat, suara dalam kondisi prima serta tubuh yang bugar, Cinta pun semakin bingung harus perankan sosok perempuan sakau.

Ditambah kepercayaan dari sang produser akan kemampuan actingnya, Cinta pun makin yakin mencoba mendalami peran tersebut. Meski diakuinya, ia terakhir berperan di layar lebar pada tahun 2004 silam sempat membuatnya gugup.

Ia pun menceritakan pengalamannya seusai memerankan karakter tersebut. “Disuruh berperan sakau kayak gitu, leher aku sampai sakit. Badan pegal-pegal. Yang awalnya aku dalam keadaan sehat, akhirnya malah sakit beneran. Ha-ha-ha.”

Film “3 Pilihan Hidup” melibatkan Cinta Penelope serta Tessy, Julia Perez, Roy Martin, Cinta Laura, Marshanda, Adjie Notonegoro serta Brigjen Pol Siswandi dan resmi tayang pada 18 Agustus 2016 mendatang.[]

 

Baca Juga : 

Main film-Cinta Penelope-ini hasil semedi

Cinta Penelope rindu lepas masa janda

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *