BAYWATCH VERSI LAYAR LEBAR AKAN MENAMPILKAN PRIYANKA COPRA

Baywatch-2

 

POSFILM.COM – Film BAYWATCH versi kekinian akan segera hadir untuk memuaskan para pecinta film di seluruh dunia. Di lansir dari Entertainment Weekly, saat ini Priyanka Copra sang mantan miss World tahun 2000 sedang dalam proses pembicaraan dengan produser Baywatch. Jika mereka sepakat , maka Priyanka akan menjadi bagian dalam film ini yang terinspirasi dari serial TV dengan judul yang sama dan amat booming pada tahun 90’an.

Nantinya, karakter yang diperankan Priyanka bukanlah sosok protagonis, ia akan jadi musuh dari para penjaga pantai.  Sebelum nama Priyanka Copra mencuat, produser sudah lebih dulu memastikan bergabungnya Kelly Rohrbach di film ini.  Artis cantik berambut blonde itu akan membawakan katakter yang dulu dibawakan oleh Pamela Anderson.

Baywatch-Priyanka Copra
Priyanka Copra, mantan Miss World tahun 2000

Film besutan sutradara Seth Gordon ini akan segera memasuki masa produksi, rencananya Baywatch akan di luncurkan ke pasaran pada tahun 2017.  Saat ini ada tiga tokoh utama di Baywatch yang di umumkan di publik yaitu Dwayne Johnson, Zac Efron dan Kelly Rohrbach, dan jika Priyanka setuju akan menjadi salah satu musuh di film ini.

Dan inilah duo pria hot yg akan bermain dalam film ini Dwayne Johnson dan Zac Efron. Tentunya para penonton akan terpuaskan dengan akting mereka yang sekaligus pemandangan visual yang mempertontokan otot mereka yg sangat makulin.

Hingga saat ini belum ada kejelasan bagaimana cerita film ini secara detail. Satu satunya petunjuk yang dibocorkan oleh sebuah sumber, studio Paramount, disebut ingin membuat versi film ini nantinya lebih komedi.

Untuk mereka yg kangen lihat aksi para penjaga pantai yg cantik dan ganteng ini sepertinya harus bersabar yaa….[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *