Batman vs Superman : Dawn Of Justice

Batman V Superman-1

 

POSFILM.COM – Telah setahun gagasan awal film ini disiarkan, banyak pihak yang mau memperoleh narasi utuh sekuel Man Of Steel itu. Hal semacam ini meyebabkan beragam isu serta spekulasi yang nampak terkait dengan plot asli Batman Vs Superman: Dawn Of Justice, terkecuali deskripsi perihal tampilan beberapa superhero dimonitor kaca kelak, belum ada kepastian bagaimanakah gagasan Zack Snyder sesungguhnya.

Film produksi Warner Bros Picture ini menceritakan dua pahlawan super untuk pertama kalinya dalam satu cerita. Namun Batman dan Superman harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota, dan berbagai pendapat dari masyarakat tentang mereka berdua sehingga mengakibatkan perselisihan diantara mereka.

Zack Snyder sang sutradara film ini, menggabungkan dua super hero “Batman V Superman”. Menceritakan nasib Superman setelah kehilangan kekuatan, dan Batman sudah tidak dipercaya oleh masyarakat Gotham City.

Cerita film ini ditulis oleh Chris Terrio, David S Goyer, Zack Snyder, dan selaku produser adalah, Charles Roven dan Deborah Snyder.

Adapun para pemain dalam film ini adalah : Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurance Fishburne, Jason Momoa, Diane Lane, Holly Hunter, Callan Mulvey, Scoot McNairy, Jena Malone, Tao Okamoto.

Film yang bergenre adventure , aksi fantasi dan Sci-Fi ini akan segera rilis perdana pada 25 Maret 2016.

Bagaimanakah cerita dua superhero ini? Apakah mereka akan saling bantai? Ataukah mereka akan bekerja sama dalam menumpas kejahatan yang terjadi di negeri gotham ? Kita tunggu aja bulan depan.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *