Batal Libur Natal Bersama Dua Putrinya, Dirly: Mereka Memang Tinggal dengan Ibunya

dirly-idol-2

POSFILM.COM – Dearly Dave Sompie atau biasa dikenal dengan Dirly ‘Idol’ artis peran dan juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi, harus memendam keinginannya untuk dapat menghabiskan libur natal bersama dua putri tercintanya Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Sebagaimana diketahui, mantan istri Dirly yang juga ibu dari kedua anak tercintanya, Celine Evangelista telah menikah dengan artis seni peran, Stefan William. Kedua putrinya tersebut telah memiliki rencana liburan Natal bersama ibu dan ayah barunya.

Dijumpai di sela-sela acara Bazaar Charity Suci Hati, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016), pria 26 tahun ini menuturkan, dirinya memang mengajak kedua putrinya untuk liburan Natal bareng dengannya. Namun kedua putrinya telah memiliki rencana, memilih ikut berlibur ke luar kota dengan ibu dan ayah barunya.

Dirly tidak terlalu kecewa gagal berlibur bersama dua putrinya, bahkan dirinya pun menyadari keinginan putrinya, karena mereka memang tinggal dengan ibunya.

“Kalau kecewa sih nggak, ibaratnya saya sadar dirilah, kondisinya anak-anak bersama ibunya, dan ibunya punya keluarga. Mungkin lain waktu,” ucap Dirly.

Dirly pun menambahkan, kedua putrinya harus memprioritaskan ibu dan ayah barunya terlebih dahulu, dan ia yang akan menyesuikan waktu.

Libur Natal dan pergantian tahun 2016 ini rupanya memang harus dilalui Dirly tanpa kedua putrinya. Kebersamaan dengan putrinya di tahun baru pun sepertinya tidak bisa dinikmatinya, karena Dirly sudah memiliki pekerjaan di luar kota yang tidak memungkinkan untuk membawa keluarga.

“Untuk libur tahun baru saya belum tahu sih yah, nanti saya ada acara di luar kota, jadi saya gak mungkin bawa keluarga,” tandas Dirly.

Seringkali suasana bahagia di saat Natal dan Tahun Baru tidak dapat diisi dengan kebersamaan orang-orang yang kita cintai. Namun ucapan bahagia Natal dan Tahun Baru serta doa tetap dapat mempersatukan, dan mengurangi kerinduan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *