Baru Dirilis, Emma Watson Raup Banyak Keuntungan dari Beuaty and The Beast

Emma Watson-pf17

POSFILM.COM – Hari yang ditunggu-tunggu cukup banyak masyarakat pun tiba. Film “Beauty and The Beast” akhirnya rilis di layar bioskop di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kesuksesan yang diraih dari penayangan film ini di seluruh dunia, membuat salah satu pemainnya, Emma Watson mendapatkan keuntungan US$ 60 juta atau sekitar Rp. 800,8 miliar hingga Jumat (17/3), seperti yang dikutip dari Ace Showbiz (18/3).

Kemungkinan pendapatan Emma Watson bertambah pun masih sangat besar. Pasalnya, antusiasme dari seluruh dunia sangat tinggi dalam menyambut film live action yang satu ini.

beauty-and-the-beast-pf17

Emma Watson pun dikabarkan sudah menerima bayaran di muka sebesar US$ 3 juta atau sekitar Rp. 40,04 miliar. Pendapatnya pun masih bisa bertambah lagi, tergantung pada seberapa lama bertahannya film “Beauty and The Beast” di layar bioskop.

Kesuksesan film “Beauty and The Beast” di awal penayangannya membuat Disney berencana untuk membuat sekuel dari film yang eksis di tahun 1991 ini. Rasa antusiasme dari penonton lah yang membuat Disney mempertimbangkan merilis sekuel film ini antara tahun 2019 atau 2020.

Film “Beauty and The Beast” yang dengan Ariana Grande dan John Legend sebagai pengisi soundtrack dalam film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai 17 Maret 2017 yang lalu.[] 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *