BANGKIT! : Kisah Hancurnya Kota Jakarta Diterjang Banjir

bangkit-pf

POSFILM.COM – BANGKIT! adalah film bergenre drama-action yang diproduksi oleh Oreima Films dan Kaninga Pictures dengan penulis naskah Anggoro Saronto. Film BANGKIT! ini bercerita tentang kondisi ibukota Jakarta yang diterjang berbagai macam bencana akibat badai musim dingin di Asia dan badai musim panas di Australia.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini dibintangi oleh  beberapa aktor dan aktris papan atas Indonesia antara lain Vino G. Bastian, Putri Ayudia, Deva Mahendra, Acha Septriasa dan sederet artis lainnya.

 

Sinopsis

Film “BANGKIT!” menceritakan tentang seorang anggota BASARNAS bernama Addri yang mendedikasikan hidupnya pada pekerjaannya itu. Addri memiliki keluarga yang harmonis dengan sang istri bernama Indri yang sangat paham akan pekerjaan suaminya serta kedua orang anaknya yaitu Eka dan Dwi

cover-bangkit-pf

Eka sedang melakukan resital piano, namun sang ayah tidak hadir karena kondisi Jakarta yang terus menerus diguyur hujan, tanggu Katulampa yang ambrol dan adanya badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta. Hal ini menyebabkan Eka berpikir bahwa Addri selalu ada untuk orang lain namun tidak untuk keluarganya.

Dari peristiwa tersebut, Addri menyelamatkan satu korban hidup bernama Arifin yang terperangkap sesaat setelah mengambil cincin pernikahannya 2 jam sebelum prosesi pemberkatan yang akan dilangsungkan bersama calon istrinya, Denanda. Arifin adalah seorang pegawai BMKG yang amat kritis. Ia beranggapan bahwa semua dapat yang mereka dapat soal cuaca harus disebarluaskan. Karakternya ini berbeda dengan  atasannya Hadi, yang merupakan pemimpin yang sangat berhati-hati dalam menyampaikan situasi yang ada ke media.

Kondisi Jakarta yang semakin parah terendam banjir dan sebagian hancur membawa Addri dan Arifin ke dalam situasi serba panik dan mengerahkan tenaga mereka untuk menyelamatkan kota Jakarta serta orang-orang yang mereka sayangi

Bagaimana cara Addri dan Arifin membagi diri untuk menyelamatkan kota Jakarta dan orang-orang yang mereka sayangi? Saksikan film “BANGKIT!” yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2016 ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

 

Film Summary

Genre Film : Drama-Disaster-Action – Sutradara : Rako Prijanto – Penulis Naskah : Anggoro Saronto – Produksi : Oreima Films dan Kaninga Pictures – Pemain : Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahendra, Putri Ayudia – Rilis : 28 Juli 2016

 

 

Trailer Film “BANGKIT!”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *