Badai Kerispatih Ingin Kembalikan Image Delon yang Flamboyan

Kerispatih-Album Delon-foto Lopinta-PF-05 2016

POSFILM.COM – Musisi sekaligus pencipta lagu, Badai Kerispatih mengakui bahwa dirinya sangat rindu mengembalikan image Delon seperti sedia kala.

“Saya ingin mengembalikan image Delon yang Delon banget. Grande, tampan, tapi ngepop. Flamboyan juga tentunya,” ujar Badai dalam konferensi pers peluncuran album “Dekade” milik Delon, di Giggle Box Plaza Semanggi, Jakarta, pada Jumat (20/5/2016).

Itu sebab, Badai pun menciptakan sebuah lagu bertajuk ‘Mencintamu’ khusus untuk Delon, yang juga menjadi tembang andalan di album Dekade.

Badai pun menuturkan, kerjasama antara dirinya dan Delon berawal dari ketidaksengajaan.

“Awalnya, sekitar Desember 2015, saya dan Delon mau manggung di Hongkong. Di pesawat, iseng aku komentar kalau Delon ini penyanyi flamboyan, jadi harus punya lagu flamboyan juga,” kenang Badai.

Badai pun menambahkan, lagu ‘Mencintamu’ awalnya bukan dikhususkan untuk Delon, tapi setelah Delon coba bawakan, seketika Badai terpikat dan langsunh memberikan lagu itu kepada Delon.

Ditanya tentang pemilihan judul ‘Mencintamu’ dengan penuh kelakar Badai menjawab, “Karena kalau Mencintaimu, itu sudah milik Krisdayanti. Tapi kalau Mencintamu kan miliknya Delon.”

Dalam peluncuran album perayaan satu dekade Delon berkarya ini, Badai punya harapan yang disematkannya pada sosok Delon.

“Doa saya untuk peluncuran album (yang juga bertepatan dengan ulang tahun Delon yang ke-38) ini, semoga Delon tak sekedar hadir di kancah musik Indonesia, tapi suatu saat bisa jadi musisi yang melegenda”, tutup Badai.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *