Ayu Ting Ting Siapkan Berkurban Sapi Rayakan Idul Adha

ayu-ting-ting-1

POSFILM.COM – Selebriti pedangdut Ayu Ting Ting juga akan merayakan Idul Adha  yang jatuh pada hari Senin, 12 Agustus 2016, dengan berkurban 2 ekor sapi. Tidak atas nama pribadi, namun Ayu mengatasnamakan keluarga besarnya.

“Sudah disiapkan semuanya, Insya Allah sapi, dua apa tiga sapi kalau enggak salah, untuk satu keluarga, “ ujar Ayu, Sabtu (10/9/2016).

Bagi pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini,  Idul Adha merupakan waktu untuk kumpul bersama keluarga, untuk itu ia mengosongkan semua jadwal kegiatannya.

“Kumpul-kumpul saja sih bersama keluarga. Masak-masak dan makan bareng bersama keluarga. Jadi kalau lebaran tuh enggak ada jalan-jalan ke mana, harus tetap tinggal di rumah karena keluarga besar semuanya kumpul,” paparnya.

Tentu saja selain kumpul bersama keluarga besar, selebihnya Ayu nikmati dengan berbagi.

“Moment Idul Adha juga sebagai salah satu waktu yang pas untuk meringankan beban orang-orang terdekat. Berbagi ya tentunya. Kapan lagi setahun sekali kita berbagi sama tetangga sekitar masih ada yang kurang mampu. Jadi waktunya berbagi bersama,” tandas ibu satu anak ini.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *