Ayu Diah Pasha Tertantang Jadi Mama Gaul

POSFILM.COM – Artis peran Ayu Diah Pasha mengaku amat tertantang dengan peran teranyarnya dalam film bertajuk Men Are From Mars, Women Are From Where?. Pasalnya, dalam film romantis komedi itu ia dituntut memerankan karakter mama funky.

“Di film ini, aku berperan sebagai ibu-ibu usia 5o tahunan, asli Sunda, yang kalau kata sutradaranya (Hadrah Daeng Ratu), jadi ibu-ibu gaul gitu,” cerita Ayu, saat ditemui POSFILM dalam syukuran film tersebut, di Eat & Eat Resto, Gandaria City, Jakarta, pada Kamis (1/9/2016).

Bagi Ayu, hal tersebut merupakan tantangan besar baginya yang selama ini belum pernah dilakukannya baik dalam berperan di film dan sinetron, maupun di kehidupannya sehari-hari.

“Tantangan banget ya buat saya, soalnya di film ini, saya dituntut jadi ibu-ibu yang gemar bermain sosial media. Sedangkan di keseharian, itu bukan saya banget,” imbuhnya.

Dalam film Men Are From Mars, Women Are From Where?, Ayu berperan sebagai ibu dari Mila, tokoh utama film tersebut. Ayu pun dipasangkan dengan aktor senior Pong Harjatmo sebagai suami istri.

Film Men Are From Mars, Women Are From Where? sendiri akan memulai proses syuting pada 3 September 2016 mendatang dan dijadwalkan rampung pada 25 September 2016. Film ini juga akan diproduksi serta dirilis dalam dua versi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *