Artis Sinetron Cantik Irena Justine Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Irena Justine-bintang sinetron meninggal-05 2016-pf

POSFILM.COM, Jakarta – Dunia seni peran Indonesia kembali berduka. Bintang sinetron muda usia Irena Justine telah menghembuskan nafas terakhirnya,  saat popularitas baru saja mulai digenggamnya.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, Irena tiba-tiba jatuh saat menjalani syuting Baper. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan, kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk, dan meninggal Kamis (26/5/2016) jam 18.10 WIB. Irena meninggal akibat serangan jantung.

Irena, gadis kelahiran Bandung 15 Juni 1993 itu sesungguhnya adalah bintang muda yang professional. Dirinya menjalani syuting dari peran kecil, sayangnya usahanya terhenti saat dia masih berusia 23 tahun.

 

Irena Justine-bintang sinetron meninggal-05 2016-1-foto Dok
Irena saat di rawat di RS /foto DOk

Jenazah akan disemayamkan di Bandung dan dimakamkan selepas Shalat Jumat. Kepergian Irena Justine meninggalkan duka bagi Bryan Jordan McKenzie, suaminya. Bahkan Bryan juga sudah merasakan firasat Irena akan pergi untuk selama-lamanya. Hal itu diungkap Daffa, kerabat Irena yang sempat mendampingi Irena saat dilarikan ke rumah sakit guna diberikan perawatan.

Daffa melanjutkan, Bryan dan anaknya juga sempat datang ke rumah sakit guna melihat kondisi Irena. Bahkan, Bryan tak percaya istrinya meninggal dengan cara mendadak karena serangan jantung.

“Suaminya ada. Tadi malam pas dengar kabar dia jatuh langsung datang ke rumah sakit sampai lepas alat-alat di tubuhnya dia terus mendampingi sama saya dan anaknya,” ungkapnya.

Dalam perjalanan karirnya, Irene sudah membintangi sekitar 17 sinetron. Namun namanya belum begitu bergaung, kepopuleran nampaknya belum terlalu berpihak padanya. Untuk mengenang kembali Irena Justine, berikut 6 sinetron populer yang pernah dibintangi Irena Justine.

Cinta Fitri 2

Irena pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri, sinetron yang sangat populer era 90-an dibintangi oleh pemain sinetron yang jauh lebih terkenal dari Irena. Belum mendapat peran besar, sehingga wajar jika tidak banyak pemirsa yang menyadari keberadaaanya. Perhatian penonton untuk Irena pun teralihkan.

Nada Cinta

Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debut Irena mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta berperan sebagai Flora Cantika. Nada Cinta adalah sinetron musikal yang ditayangkan di Indosiar dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Ganteng Ganteng Serigala

Tahun 2014, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala menjadi raja tayangan televisi. Sinetron ini membuat nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsia melambung. Namun, lagi-lagi keberuntungan belum berpihak pada Irena Justine. Namanya tak ikut melambung di sinetron ini.

Sakinah Bersamamu

Sakinah Bersamamu adalah sinetron religi yang ditayangkan saat Ramadan, diadaptasi dari kumpulan cerita menggugah Asma Nadia. Dibintangi Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, sinetron ini diperpanjang usai Ramadan karena banyak peminatnya.

Centini Manis

Sinetron Centini Manis mendapat perhatian dari pemirsa karena jadi ajang come back Dewi Perssik ke layar kaca. Sempat gonta ganti pemain utama, terakhir lawan main Dewi Perssik adalah Baim Wong. Pergantian pemain ini juga dialami oleh Irena Justine.

Baper

Sinetron Baper menjadi sinetron yang terakhir dibintangi Irena Justine. Di lokasi sinetron inilah Irena jatuh sakit sampai menghembuskan nafas terakhir. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Irena tak tertolong. Irena Justine menginggal karena serangan jantung.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *