Arifin Putra Masih Mencari Cinta Sejati

Arifin Putra-Sabtu Bersama Bapak-foto Lopinta-PF-2016-2

POSFILM.COM – Aktor peran Arifin Putra mengaku masih betah menjomblo karena hingga kini belum jua bertemu dengan cinta sejatinya.

“Kebetulan belum menemukan (pasangan) juga sih. Aku (masih) mencari yang tepat saja,” cerita Arifin pada POSFILM.COM saat ditemui usai konferensi pers film yang turut dibintanginya bertajuk “Sabtu Bersama Bapak” di GCV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Selasa (7/6/2016).

Meski tahun ini genap berusia 29 tahun namun Arifin tak mau terburu-buru dalam mencari pasangan sejatinya itu. Bahkan, ia tak pernah punya target soal usia yang tepat baginya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

” Kalau (sudah ketemu) orang yang tepat sudah ada di depan mata, ya ayo jalani,” imbuh aktor kelahiran Mainz, Jerman, 1 Mei 1987.

Bicara soal pasangan hidup, Arifin mengaku cukup pemilih dalam menentukan pilihan hatinya. Karena bagi Arifin, pasangan hidup itu akan dikontraknya sampai mati dalam suatu ikatan bernama pernikahan.

“Beda dengan pacaran. Jika gagal dalam dalam hubungan, ya tak terlalu jadi masalah. Putus, ya, putus saja,” tuturnya.

Bahkan Arifin mengaku mendapat wejangan dari rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu menjalani biduk rumah tangga.

“Rata-rata orang yang sudah menikah dan awet dalam pernikahannya, (mereka cerita ke saya) ‘Lo akan tahu kapan lo ketemu orang yang tepat. Jadi lo enggak pakai mikir, tapi pakai hati yang menyatakan ini nih dia orang yang tepat,” tutup Arifin optimis.

Meski begitu, Arifin berjanji bila kelak dirinya telah menemukan sang pujaan hatinya, maka dirinya tak akan segan-segan untuk membagikan cerita bahagia tersebut kepada rekan media.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *