Aplikasi MOX, Hadirkan Bioskop ke Dalam Genggaman

Aplikasi MOX-foto Lopinta-PF-07 2016

 

POSFILM.COM – Sebuah aplikasi film Indonesia hadir untuk menghibur pecinta tanah air dengan ratusan koleksi yang mumpuni sekaligus perangi pembajakan. Aplikasi tersebut bernama Mox.

MOX berusaha ikut berpartisipasi untuk memajukan perfilman Indonesia,” tutur Didi Mukti, selaku presiden direktur PT. MOX Digitial Indonesia, di MD Building Kuningan, Jakarta pada Rabu (20/6/2016).

Didi menuturkan, aplikasi ini hadir untuk menjangkau penonton film Indonesia di berbagai daerah, hingga ke pelosok negeri.

“Tak hanya dalam negeri, MOX juga rilis di negara Malaysia, Singapura dan Brunnei Darussalam pada 30 Juli 2016,” imbuh Didi.

Aplikasi mobile ini dapat diakses melalui berbagai versi, mulai dari WAP, WEB, Android dan iOS.

Layanan ini tersedia dalam dua versi, yakni MOX Basic untuk streaming ratusan film Indonesia, hanya dengan bayar Rp 15.000,- untuk 30 hari. Serta MOX Premium, yang menghadirkan film Indonesia terbaru seharga Rp 15.000,- per judul dalam rentang waktu tujuh hari.

“Anda enggak perlu ke bioskop, saya hadirkan layar bioskop di (dalam genggaman) tangan anda,” imbuh Dalip Kumar selaku Direktur MOX.

Komedian Indro Warkop pun menyambut baik kehadiran aplikasi ini.

“Film Indonesia mulai banyak beredar dan itu membanggakan. Dengan hadirnya aplikasi ini, semoga masyarakat bisa lebih mudah akses film dan mengurangi pembajakan juga,” ujar Indro.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *