Apakah ZAYN MALIK Akan Bergabung Dengan ONE DIRECTION Untuk Single Amal “ After GrenFell Fire” ?

ZAYN MALIK-ONE DIRECTION

POSFILM.COM – Sepertinya One Direction akan berkumpul kembali dan membuat rekaman album single amal untuk korban kebakaran The Grenfell Tower, dan sebagian dari para penggemar ONE-D ingin tahu apakah Zayn Malik akan bergabung ?

Simon Cowell 57, mengatakan bahwa para personil ONE-D akan reunian dan membuat rekaman album single untuk amal kepada para korban kebakaran The Grenfell Tower, hal tersebut merupakan mimpi bagi sebagian penggemar ONE-D menjadi kenyataan untuk melihat idola mereka bisa bergabung kembali.

Semua personil ONE-D sudah setuju untuk tampil, hanya Zayn Malik yang belum mengeluarkan sepatah kata terhadap ajakan Simon Cowell tersebut. Louis Tomlinson dan Liam Payne sudah menanda tangani akan tampil pada acara tersebut, Nial Horan dan Harry Styles sangat ingin tampil dan bersedia untuk bergabung dengan dua teman lainnya. Namun Nial dan Harry sedang mencoba untuk mengatur jadwal mereka agar bisa tampil kembali di ONE-D.

Sangat disayangkan kembalinya ONE-D tidak utuh seperti harapan banyak penggemar, dan penampilan mereka kali ini akan dibawah nama masing-masing dan bukan sebagai ONE-D.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *