Ansel Elgort akan Jadi Bintang Utama di Film Dungeon & Dragons

Ansel Elgort-pf-2016

POSFILM.COM – Aktor tampan, Ansel Elgort yang terkenal setelah membintang film remaja The Fault In Our Stars, dikabarkan akan membintangi film yang diangkat dari role playing game, Dungeon and Dragons.

Film ini rencananya akan di produseri oleh petinggi perusahaan mainan, Hasbro, pemilik permainan Dungeons and Dragons, Brian Goldner dan Stephen Davis bersama Courtney Solomon dan Allan Zeman dari Sweetpea Entertainment. Film ini juga akan disutradarai oleh sutradara film Shark Tale, Rob Letterman dengan penulis skenario David Leslie Johnson.

Sebelum Ansel Elgort, pemain fil The Fast & The Furious, Vin Diesel juga tertarik untuk  berperan dalam film ini sebagai ksatria dalam film Dugeons and Dragons. Ternyata, Vin Diesel adalah fans berat permainan ini dan sudah memainkannya lebih dari 20 tahun.

 

Dugeons and Dragons-pf

Dugeons and Dragons adalah fantasi petualangan seorang ksatri dengan sekelompok teman perjalanannya yang merupakan makhluk ajaib. Kelompok ini melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan mitos harta karun.

Aktor kelahiran New York, 14 Maret 1994 yang mulai dikenal saat berperan menjadi  Augustus Waters dalam film “The Fault In Our Stars” juga membintangi seri Divergent, Insurgent, dan  Allegiant. Ansel Elgort juga akan membintangi film “Billionaire Boys Club” dan film action “Baby Driver”, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *