Anneke Jodi Bermain Dalam ‘Miracle: Jatuh Dari Surga’ Sebagai Bentuk Pelayanan

Anneke Jodi Bermain Dalam Miracle

 

POSFILM.COM – Seringkali kita berharap datangnya keajaiban pada diri kita atau pada orang-orang yang kita kasihi. Ya, keajaiban untuk merubah sesuatu menjadi lebih baik, lebih bagus. Bisakah setiap orang mendapat keajaiban? Dimanakah kita dapat menemukan keajaiban? Masalahnya adalah, sudah kah diri kita siap untuk menerima keajabain itu?

 

Film ‘Miracle: Jatuh dari Surga’ yang tayang sejak 3 Desember kiranya dapat memberikan kita akan arti sebuah keajaiban.  Film ini juga memberikan kesan dan makna bagi Anneke Jodi, pemilik nama asli Anneke Titi Hapsari Jodi, kelahiran Manado, Sulawesi Utara, Indonesia, 22 Agustus 1985.

Bagi Anneke Jodi, yang memerankan tokoh Eli, seorang ibu. “Film ini memiliki pesan moral yang bagus. Saya dedikasikan sebagai kado Natal untuk para penggemar sekaligus penikmat film, sekaligus sebagai bentuk pelayanan keagamaannya,” ucapnya saat ditemui di Plaza Senayan.

“Miracle: Jatuh Dari Surg”a, film yang disutradarai Wisnu Adi, bergenre drama keluarga, disini Anneke berperan sebagai seorang ibu dengan satu putriyang sedang hamil. Tentu peran ini menjadi tantangan baginya, karena Anneke belum menikah sehingga belum pernah merasakan sulitnya karakter itu. Beruntung, Darius Sinathrya selaku lawan main Anneke banyak membantu dan memberi masukan padanya.

“Darius kan sudah berkeluarga, jadi kasih masukan juga. Saya juga banyak riset, misalnya, perempuan yang sedang hamil besar itu gestur tubuhnya harus bagaimana,” pungkasnya.

“MIRACLE: Jatuh Dari Surga”, sebuah dongeng modern yang sangat relevan dengan kondisi terkini. Tentang sebuah keluarga yang menghadapi keajaiban dengan rekasi yang berbeda-beda. Sebuah film yang mempertanyakan keajaiban dengan keimanan, kepercayaan, hingga pengorbanan terkait keikhlasan. Ditunjang pula dengan lansekap kota Solo yang asri, cantik dan bumbu isu tolernsi yang dikemas apik dan menarik, membuat film ini pas sebagai tontonan keluarga pengisi suasana Natal.

Bagi yang belum menyaksikan ‘Miracle: Jatuh Dri Surga”,  filmnya masih tayang di bioskop-bioskop XXI di kota anda. Ajak keluarga anda menyaksikan film ini, sebagai alternatif tontonan layar lebar yang sudah jarang menyajikan film-film keluarga.[Wyn]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *