Anggota DPD RI Ini Sambut Hangat Film “Bintang di Langit Belitong”

Bintang Di Langit Belitong-Tellie Gozelie-pf-2016

POSFILM.COM – Anggota DPD RI asal Bangka Belitung, Tellie Gozelie,S.E. mendukung penuh kehadiran film bertajuk “Bintang di Langit Belitong“.

“Saya bangga jadi warga Belitong. Sebab, ada anak muda yang berani untuk membuat film seputar Belitong dengan libatkan aktor senior Indonesia seperti yang kita kenal ini,” ujar Tellie dalam sambutannya soal film tersebut, di CGV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta, beberapa waktu silam.

Menurutnya pria kelahiran Belitung, 10 Desember 1970 ini, kehadiran film garapan di Sopian Efendi ini membawa angin segar di jagat perfilman tanah air.

“Ini film kedua setelah ‘Laskar Pelangi’ yang mengangkat pariwisata Belitong. Saya rasa ini merupakan satu terobosan yang berani,” imbuhnya.

Tellie menambahkan, menurutnya film perdana produksi PT. Visitama Citra Sinema ini merupakan film yang diharapkannya mampu jadi ajang promosi pariwisata Belitong yang efektif nan efisien.

“Bidang pariwisata itu memang sustainable ya. Sebelumnya, yang terkenal dari Belitong itu tambangnya, tapi sekarang sudah tidak primadona lagi. Itu sebabnya, semoga lewat film ini, bisa promosikan Belitong sebagai salah satu dari 10 strategi destinasi wisata nasional,” tutup Tellie penuh harap.

Bintang di Langit Belitong sendiri dibintangi oleh Dwi Yan, Agust Melasz, Angel Karamoy, Roman D’man, Rastna Listy dan Dhea Annisa.

Film ini resmi tayang di jaringan bioskop XXI dan Blitz Megaplex pada 4 Agustus 2016.[]

Baca Juga : 

Sejumlah Aktor Dukung Penuh Bintang di Langit Belitong

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *