Andai Tak Terlibat dalam AADC, Ini yang Akan Dilakukan Dian Sastro dkk

Dian Sastrowardoyo-foto Lopinta-PF-07 2016-2

POSFILM.COM – Para pemeran utama film “Ada Apa Dengan Cinta” (AADC) jilid satu dan dua mengandaikan hal yang akan dilakukannya soal film itu, jika tak pernah terlibat di dalamnya proses pembuatannya.

Hal ini disampaikan oleh artis peran Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti serta Nicholas Saputra.

“Saya akan menonton film AADC di device saya saat tengah terjebak kemacetan Jakarta di dalam mobil,” tutur Dian, si pemeran Cinta, dalam konferensi pers aplikasi Hooq, di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta pada Selasa (27/7/2016).

Sedangkan Adinia Wirasti, pemeran tokoh Karmen yang digambarkan begitu menjujung persahabatan, lebih memilih menonton AADC bersama para sahabatnya.

“Andai bukan pemain AADC, I would janjian sama teman-teman nonton AADC 1, terus di hari yang sama, beberapa minggu kemudian, nonton AADC 2. Atau mungkin nonton AADC 2 sama mantan. Ha-ha-ha,” tutur Adinia seraya terbahak.

Tak hanya Dian dan Adinia, pemeran tokoh Rangga yang digambarkan sebagai sosok pendiam, tenang dan introvert, Nicholas Saputra, lebih memilih menyaksikan AADC seorang diri.

“Saya akan sendirian menonton kedua film ini. Soalnya banyak yang bisa lebih diperhatiin, seperti artwork, puisi-puisi dan detail yang ingin saya aprroach dari film ini,” tutup Nico.

Baik Dian, Adinia maupun Nico memang mulai melejit namanya sejak memerankan film Ada Apa Dengan Cinta jilid satu (2002) dan jilid 2 (2016).

Bahkan, berkat film tersebut, Dian Sastrowardoyo sukses mengukirkan namanya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2004, bersama Nicholas Saputra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2004 silam.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *