Amber Minta Kepada Hakim Agar Johnny Menjauhi Dirinya

Johnny Deep-Amber

POSFILM.COM – Berita mengejutkan datang dari Amber Heard yang datang ke Pengadilan untuk menggugat cerai Johnny depp, datang dengan muka penuh lebam diseluruh wajahnya. Amber menyatakan bahwa Johnny Depp yang telah melakukan semua itu, dengan menyerangnya secara fisik. Amber merasa sebagai korban dari kekerasan rumah tangga, untuk itu dia meminta Hakim untuk menjauhkan Johnny darinya. Dan Hakim memberikan peringatan kepada Johnny untuk tidak mendekati Amber dalam radius 100 m.

Tentu saja kabar tak sedap ini cukup mengagetkan banyak orang. Terlebih lagi, mereka termasuk pasangan yang tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Masih tak diketahui pasti apa penyebab hancurnya rumah tangga mereka, karena Johnny den Amber masih belum memberikan statement resmi. Namun menurut sumber pada Entertainment Tonight, mereka sering bertengkar.

 “Amber bisa berubah pikiran dalam waktu yang singkat. Kadang mereka bertengkar, terus tiba-tiba Amber ingin dengan Johnny. Pernikahan mereka sudah goyah sejak awal,” ungkap sumber.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *