Amanda Rawles; Bermain di Film ‘Jailangkung’ Seru dan Menguras Energi

Amanda Rawles-Jailangkung (2017)

POSFILM.COM – Film nasional bergenre horor yang berjudul Jailangkung sebentar lagi akan ditayangkan di bioskop pada 25 Juni 2017,  sekaligus memeriahkan suasana Lebaran tahun ini.

Film Jailangkung (2017) yang diarahkan oleh duet sutradara kawakan Indonesia yakni Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini memasang artis muda cantik yang juga tengah menanjak namanya, Amanda Rawles sebagai salah satu pemeran utamanya.

Dalam film ini Amanda Rawles akan memerankan tokoh bernama Bella. Diakuinya, Jailangkung merupakan film horor pertamanya, sekaligus juga menjadi pengalaman pertama mendapat arahan dari dua sutradara top Indonesia yang juga terkenal hebat menggarap film-film horor.

“Ini pertama kali saya berperan di film horor, pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum shooting berlangsung,” ujar Amanda.

Gadis pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini mengungkapkan sebelum syuting dimulai dirinya diberitahu dalam film Jailangkung ini akan banyak adegan lari-lari dan memang benar, butuh energi bermain di film horor.

“Bermain dalam film Jailangkung adalah tantangan tersendiri. Cukup menguras emosi memainkan karakter Bella. Memang melelahkan, rasa takut dan tegangnya, benar-benar butuh energi,”ucap dara kelahiran 25 Agustus ini.

Film Jailangkung (2017) kisahnya berfokus pada tiga kakak beradik, Bella (Amanda Rawles), Angel dan Tasya yang penasaran ingin membongkar misteri mengapa ayah merka mengalami koma.

Dengan bantuan teman kampusnya yang bernama Rama (Jefri Nichol), dan pilot bernama Capt. Wardana (Augie Fantinus),  mereka berusaha mencari jawaban, sekalgus harus menghadapi teror arwah Jailangkung.

Diproduksi oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films, film Jailangkung dengan tagline  Datang Gendong… Pulang Bopong’,  direncakan akan tayang di bioskop pada Lebaran 2017.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *