Album ‘Dekade’, Persembahan 1 Dekade Delon Berkarya

Delon-Album DEKADE-foto Lopinta-PF-05 2016

POSFILM.COM – Vokalis Delon merilis album bertajuk “Dekade” (Dedikasi Karya Delon) yang menandakan genap satu dekade Delon berkarya di kancah musik tanah air.

Sebagai album yang menandakan satu dekade dirinya berkarya, Delon meramu albumnya kali ini menjadi berbeda dari karya album sebelumnya, sebagaimana ia tuturkan kepada posfilm.com

“Album ini gue banget. Dulu, kalau bikin lagu atau album masih diatur, sekarang bisa disebut full of soul (sepenuh jiwa -red). Lebih bebas, dewasa dan Delon banget,” tutur Delon dalam konferensi pers peluncuran album “Dekade” miliknya, di Giggle Box Plaza Semanggi, Jakarta pada Jumat (20/5/2016).

Itu sebab, selama proses pembuatan ini, Delon terjun langsung dalam penggarapan album keduanya kali ini bersama Nagaswara.

Menggandeng musisi Ari Bias, Nico Verandy dan. Badai, Delon terlibat penuh dalam penggarapan albumnya ini sejak pengenalan ide musik. Maka, setiap lagu yang ada dalam album ini dijanjikan merupakan cerminan dirinya.

Berisikan tembang Untuk Apa, Dekade, Bersama Selamanya, Jangan Takut Bermimpi, Aku Jatuh Cinta, Mencintaimu, Seandainya, Ingat Kamu, Hey Semua, Ku Kecewa serta Widuri yang merupakan recycle dari lagu lawas yang sempat dipopulerkan Alm. Broery Marantika, album ini diharapkan sanggup mengobati kerinduan penggemar akan karya teranyar Delon.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *