ALADDIN : Diperankan oleh Will Smith, Mena Massoud Dan Naomi Scott

Aladin-pf-1

POSFILM.COM– Akhirnya Disney Production menemukan pemeran Aladdin, Jasmine Dan Genie untuk pembuatan ulang film Aladdin. Tiga pemeran film Aladdin telah diumumkan di D23 Expo, pada Sabtu (15/7/2017) kemarin.

Rumah produksi yang berlambang tikus tersebut sedikit mengalami kesulitan dalam menemukan tokoh Aladdin, namun untuk pemeran Princess Jasmine telah diumumkan yaitu Naomi Scott dan Genie akan diperankan oleh Will Smith. Namun akhirnya Mena Massoud sang pendatang baru yang ditunjuk sebagai pemeran Aladdin dalam pembuatan ulang film klasik Aladin yang pernah dibuat tahun1992.

Film Aladdin versi terbaru ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie, dan penulisan film tersebut ditulis oleh John August, serta Dan Lin sebagai produser dan Jonathan Eirich sebagai eksekutif produser.

Film ini aslinya ada sebuah film animasi yang berasal dari cerita komik rakyat Arab, berkisah tentang seorang anak muda yang mendapat keberuntungan dengan tiga permintaan yang akan dikabulkan oleh jin yang terperangkap dalam sebuah lampu tua.

Film Aladdin sebuah film yang pernah menjadi terlaris pada tahun 1992 dan pernah memenangkan Academy Award untuk katagori Best Score dan Best Song yaitu A Whole New World.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *