Aktris Era 1970 – An Lynda Carter Akan Muncul Di Sekuel Film Wonder Woman

Lynda Carter-wonder woman

POSFILM.COM – Film Wonder Woman (2017) yang dibintangi artis cantik Gal Gadot meraih sukses besar dan masuk dalam daftar film box office dunia. Dan dikabarkan, tengah dipersiapkan sekuelnya melanjuti kesuksesan Wonder Woman.

Dikabarkan, Lynda Carter, artis yang pernah membintangi serial televisi klasik Wonder Woman, akan terlibat film Wonder Woman. Namun, peran aktris 65 tahun yang menjadi sang pahlawan wanita di era 1970-an itu masih belum diketahui.

Kabar kemunculan Lynda Carter di sekuel Wonder Woman dikonfirmasi secara langsung oleh sang aktris sendiri kepada People. Saat ini, ia sedang berunding dengan pihak studio agar bisa menjadi bagian dari film superhero DC itu, Disampaikan saat jumpa pers, Jumat (14/7/2017).

“Awalnya mereka mencoba untuk menyertakanku di film yang pertama, tapi kami tak dapat menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya,” Lynda mengungkapkan kepada laman tersebut. Sang aktris menyatakan bahwa ia telah mendiskusikan kemungkinan keterlibatannya di sekuel Wonder Woman dengan sutradara Patty Jenkins, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com

Linda mengatakan “Ini benar-benar tergantung pada Patty. Dan jika berhasil secara alami, ini akan sangat menyenangkan dan akan sangat menakjubkan. Apakah saya terbuka untuk itu? Tentu saja. Saya mengagumi Patty Jenkins, dan ini akan sangat hebat untuk dilakukan. Tapi kita lihat saja bagaimana hasilnya,” katanya yang saat ini sedang tampil serial televisi Supergirl.  [PF /Pamela B]

 

(Sumber: Liputan6.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *