Agni Pratistha Tampil Gundul Dalam Film ‘Pinky Promise’ Dan Lebih Pede

Agni Pratistha-Botak-Pinky Promise-posfilm-01

 

 

POSFILM.COM – Bagi wanita, rambut diidentikan bagai mahkota. Namun, Agni Pratistha yang memiliki rambut cukup indah, dalam film terbaru yang dibintanginya bertajuk “Pinky Promise”, dirinya rela menggunduli rambut indahnya. 

 

Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono, lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Popular dengan nama Agni Prastitha, sebagai wanita dan sempat menjadi Putri Indonesia 2006, tiada yang menyangka bila demi totalitasnya melakukan seni peran rela ‘menggunduli’ rambutnya. Rambut bagi seorang wanita memang cenderung diibaratkan bagai mahkota.

Namun, Agni Pratistha yang memiliki rambut cukup indah, dalam film terbaru yang dibintanginya bertajuk “Pinky Promise”, dirinya rela menggunduli rambut indahnya.

Agni Pratistha mengawali karirnya dari dunia modelling, yang mengantarkannya menjadi juara Putri Indonesia 2006 dan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2007 yang diadakan di Mexico City.

Tidak semua artis berani menggunduli rambutnya hanya karena tuntutan peran dalam sebuah film. Tapi bagi seorang Agni justru sebaliknya. Dirinya harus tampil total, dan merasa sayang banget bila tidak total melakukannya.

Sebelumnya Agni telah bermain dalam film Mengejar Matahari (2004), Jakarta Hati (2012), Cinta Tapi Beda (2012) dan 9 Summers 10 Autumns (2013)

“Film ini menurutku bagus banget, dari sisi cerita juga sutradaranya. Aku sangat suka. Ini sebagai wujud totalitasku di dunia akting.”

Perubahan Afni ini tentu saja membuat heboh tidak hanya bagi penggemarnya, namu juga dikalangan keluarganya. Agni bahkan sempat selfie lalu mengunggah foto dirinya yang botak beberapa waktu lalu. Dan rambut panjang indahnya pun dibabat habis hingga gundul.

 

Agni Pratistha-Botak-Pinky Promise-posfilm-02

Banyak reaksi diterimanya, terutama dari orang-orang terdekat. Suami dan anak nya bisa menerima. “Keluarga aku excited apalagi suami dan anak aku, suami bilang, ‘Mana liat, mana liat’,” cerita  Agni.

Ia menutupi kepalanya dengan hoodie, pasca digunduli, “Pas di rumah, aku kasih surprise aku pakai hoodie jadi enggak langsung keliatan”.

Reaksi sebaliknya jutru berbeda ditunjukkan orangtua Agni. Mamanya shock ketika mengetahui kepala Agni tanpa ‘mahkota’. “Shock sih karena mama aku kan lagi ngajar, mereka sampai bengong-bengong gitu, sambil bilang yakin banget dibotakin, kan rambut kamu bagus dan tebel. Kalau papa sih cuma ketawa ngakak aja,” ucapnya

 

Walupun  ini hal pertama kali ia menggunduli kepalanya, Agni mengaku senang, tidak ada yang memaksa. Ia merasa lebih pede dengan penampilan barunya itu. “Yah aku sih malah jadi tambah pede setelah aku botakin, dan ternyata keren,” pungkasnya.

Film “Pinky Promise” memang menampilkan cerita yang berbeda dari film-film nasional yang pernah dibuat. Menceritakan tentang kisah persahabatan antar perempuan dari jenjang usia dan lika-liku yang berbeda. Para sahabat tersebut menjalani kerasnya ujian hidup dengan semangat dan perjuangan.

Selain Agni, film “Pinky Promise” juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Alexandra Gottardo,  Dhea Seto, Ringgo Agus Rahman, Dea Ananda hingga artis senior Jajang C. Noer . Rencananya, film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan segera dirilis pada tahun 2016 mendatang.[]

Baca Juga :  Pinky Promise (2016) : Tiap Manusia Punya Warna Kehidupannya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *