Agnez MO Bantah Telah Tunangan, apalagi Menikah

agnes-monica-pf-1

POSFILM.COM – Agnes Monica Muljoto yang popular dengan nama Agnes Monica atau Agnez MO, artis pesinetron, penyanyi, kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini, membantah kabar tentang dirinya telah menikah dengan pacarnya yang seorang pebasket, Wijaya Saputra.

“Enggak, bohong, bohong,” ujar Agnez seraya menebar senyum, saat ditemui rekan media di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2016).

Kedua kekasih ini pun beberapa kali menampakan kemesraannya lewat foto-foto yang diungah di akun  media sosial mereka. Bahkan sempat terlihat Agnez memakai cincin di jari manisnya, yang kemudian oleh fans nya beranggapan bahwa cincin tersebut adalah pengikat hubungannya dengan Wijaya.

agnes-monica-wijaya-saputra-instagram-saputrawijaya
Agnes Monica dan Wijaya Saputra -instagram/saputrawijaya

Para fans ini pun beranggapan bahwa Agnez telah melangsungkan lamaran dan sebentar lagi akan menikah. Sayangnya Agnez tang bicara banyak tentang kabar rencana pernikahannya.

“Itu bohong banget, enggak benar,” ujar Agnez seraya menghindar dari media.

Di Grand Indonesia, Agnes akan tampil dalam sebuah acara, dan datang dengan didampingi sang kekasih, juga ibunda Agnes, Jenny Siswono dan kakak Agnes, Steve Muljoto.

Dalam penampilannya, Agnez membawakan dua buah lagu karyanya, berjudul ‘Rindu’ dan ‘Sebuah Rasa’. Usai penampilannya, Agnez bersama sang kekasih dan keluarganya, langsung meninggalkan tempat. Terlihat keakaraban diantara mereka.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *