Agar Nampak Profesional dalam ‘Half Girlfriend’, Arjun Kapoor Pakai Pelatih Profesional NBA Untuk Adegan Bermain Basket

Arjun Kapoor-Shraddha Kapoor-Half Girlfriend-2016-pf-1

 

POSFILM.COM – Ada banya cara untuk pencarian dan pendalaman karakter yang dimainkan seorang aktor atau aktris. Salah satunya adalah dengan memakai jasa orang yang ahli di bidangnya (sesuai karakter yang diperankan). Hal ini pula yang dilakukan oleh aktor Bollywood Arjun Kapoor.

Arjun Kapoor mengatakan bahwa ada beberapa orang yang berkaitan dengan pertandingan basket yang populer yaitu NBA dari Amerika membantunya untuk menunjukkan kemampuannya bermain basket dalam film ‘Half Girlfriend’.

“Dalam skenario, basket adalah elemen penting pada awal sebuah hubungan. Ini dikarenakan melalui basket, seorang pria dapat memiliki kepercayaan diri untuk berbicara dengan seorang wanita,” ujar Arjun seperti dilansir dalam media online Mid-day

 

Arjun Kapoor-pf-02 a

“Kami ingin agar adegan basket tersebut terlihat nyata, tidak hanya sekedar memantulkan bola sambil mengelilingi lapangan. Inilah alasannya mengapa beberapa orang dari Amerika dan NBA datang untuk melatih kami dan menghabiskan waktu selama dua setengah bulan bersama denganku,” lanjut ungkap aktor tersebut, saat diwawancarai pada acara promosi untuk film ‘Ice Age: Collision Course’ dimana ia terlibat meminjamkan suaranya untuk mengisi tokoh film tersebut.

Arjun mengatakan setelah film ‘Ki and Ka’ dirilis, dirinya langsung memulai persiapan untuk film Half Girlfriend.

Adegan Arjun bermain basket merupakan adegan pertama yang dirilis untuk mempromosikan film tersebut. Foto profil yang ia pakai dalam akun Twitter-nya juga merupakan gambar dimana ia sedang bermain basket. Adegan ia bermain basket tersebut kabarnya dilakukan di ‘Shri Ram College of Commerce’ di Delhi.

Film ‘Half Girlfriend’ yang juga akan dibintangi oleh Shraddha Kapoor ini akan dirilis tahun depan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *