Adele Lebih Memilih Menulis Buku dan Ingin Berhenti Bernyanyi

ADELE-pf

POSFILM.COM – Prestasi dan popularitas yang dimiliki Adele, tidak membuatnya cepat puas. Ia tetap ingin mewujudkan mimpinya yaitu menulis bukunya sendiri.

Kini Adele bergabung dengan Richard & Judy Book Club, demi mewujudkan mimpinya tersebut. “Aku ingin menulis buku. Aku rasa, aku tidak terlalu bisa untuk itu tapi aku ingin belajar dan menulis buku,” ucap pelantun lagu “All I Ask” ini.

Adele pun sudah tahu buku apa yang akan dia tulis nanti. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini akan menulis buku bergenre fiksi.

Adele-Laurie-Blue-Adkins-pf

Adele pun berniat untuk berhenti dari dunia tarik suara dengan alasan membalas kesibukannya selama ini yang menjadikan Adele menggadaikan waktu bagi keluarganya. Ia pun berencana untuk mengajar di sekolah anaknya.

“Aku pikir aku akan berhenti dari karier bermusik saya dan akan menjadi guru musik di sekolah anakku. Aku akan menghilang dan kembali lagi saat aku bosan,” ungkap penyanyi asal London tersebut.

Adele mengawali kariernya pada tahun 2006 ini sudah meluncurkan total 34 lagu dalam 3 album bertajuk “19” (2008), “21” (2011), dan “25” (2015). Adele juga meraih berbagai penghargaan salah satunya Penghargaan Grammy ke-51 dalam kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik pada tahun 2009 lalu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *