Ada Cinta di SMA, Film Terakhir CJR Sebelum Bubar?

CJR-foto Lopinta-PF-05 2016

POSFILM.COM – Personil CJR didaulat untuk memerankan karakter utama dalam film “Ada Cinta di SMA”. Namun sayang, kabarnya film ini akan menjadi film terakhir CJR bergabung sebagai sebuah grup.

Demam Ada Ada Dengan Cinra jilid 2 tengah melanda dunia perfilman tanah air. Dan seolah tak mau ketinggalan, Starvision yang menggandeng boyband CJR pun tengah menggodok sebuah film yang bertemakan kisah cinta remaja SMA bertajuk “Ada Cinta di SMA”.

“Sebuah film fenomenal seputar dunia remaja akan segera rilis,” ujar Chand Parwez, selaku produser dalam syukuran dan jumpa pers di Pong Me!, Jakarta pada Rabu (18/5/2016).

ADA CINTA DI SMA-2016-pf-2

Film drama musikal garapan Patrick Effendy ini akan berkisah seputar pembuktian diri seorang remaja bernama Iqbal (Iqbal Diafakhri) yang merasa hidupnya selalu diremehkan oleh orang sekitarnya. Berkat bantuan dua sahabatnya, Aldi (Alvaro Maldini) dan Kiki (Teuku Rizky), Iqbal akan mewujudkan mimpi besarnya yang begitu ditentang sang Ayah (Tora Sudiro) yakni menjadi musisi.

Itu sebab, film yang berkisah seputar kehidupan anak SMA ini diharapkan dapat menjadi sefenomenal film remaja di masanya, seperti film “Gita Cinta di SMA” yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman serta “Ada Apa Dengan Cinta” jilid 1 yang sukses melambungkan nama Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Namun sayang, berhembus kabar kurang sedap mengenai film yang akan tayang pada 4 Agustus mendatang ini. Pasalnya, beredar kabar film ini merupakan film terakhir dari boyband CJR sebagai satu tim.

“Ini merupakan kado terindah dari CJR untuk para fans setianya,” ujar Chand Parwez diplomatis.

Namun begitu, CJR menolak memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan bahwa salah seorang personilnya akan kembali hengkang seperti yang dulu pernah dilakukan Bastian Steel, mantan personil CJR yang sebelumnya turut mengibarkan bendera Coboy Junior.

“Kalau soal perpisahan, bang Kiki mau kuliah. Tapi kita enggak mau bahas itu dulu. Intinya CJR enggak bubar,” terang Iqbal, saat ditemui POSFILM.COM usai konferensi pers film “Ada Cinta di SMA”.

“Kita mau fokus ke proyek film dulu. Mengenai perpisahan, nanti bicarakan lagi. Kita masih belum bisa kasih tahu sekarang,” imbuh Kiki.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *