Ada Apa Dengan Cinta 2 Hadir Di Hooq

AADC 2-hadir di Hooq Tv-foto Lopinta-pf-2016

 

POSFILM.COM – Para pecinta film Ada Apa Dengan Cinta 2 kini dapat bernafas lega. Pasalnya, bagi mereka yang ingin dapat menikmati film tersebut, tinggal membukanya di aplikasi streaming “Hooq”.

“Tepat pada hari ini, AADC 2 kini bisa dinikmati secara ekslusif di aplikasi Hooq,” tutur  Guntur Siboro, selaku country Head Hooq Indonesia, dalam konferensi pers di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta, Selasa (27/6/2016).

Guntur menambahkan, hal ini tak lepas dari keberhasilan “Ada Apa Dengan Cinta” dalam merebut perhatian penonton dalam aplikasi yang didirikan sejak Januari 2015 silam.

“Ketika AADC tengah menduduki bioskop tanah air, AADC jilid satu masuk di top one list film Hooq. Dalam tiga bulan terakhir, AAdC 1 masuk top ten juga.”

Artis peran Nicholas Saptura yang turut membintangi AADC jilid satu dan dua yang sukses mengantongi total lima juta penonton ini pun turut angkat bicara.

“Ini kesempatan bagi penonton dan pecinta AADC, baik yang mau nonton lagi, belum nonton, maupun yang ingin menikmati film ini berkali-kali,” tutup Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2005 tersebut.

Hooq merupakan layanan video on demand yang menyuguhkan 35.000 jam menonton film Hollywood dan program lokal yang dapat diakses melalui www.hooq.tv, atau operating system iOS serta Android.[]

Baca Juga :

Sajikan Film untuk Diunduh Aplikasi Hooq Tak Takut Dibajak

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *