Abimana Aryasatya Tolak Shooting Saat Puasa

Abimana Aryasatya-Sabtu Bersama Bapak-foto Lopinta-PF-2016-1

POSFILM.COM – Tak ingin waktu bersama keluarga terganggu, artis peran Abimana Aryasatya memilih untuk menolak tawaran pekerjaan di bulan Ramadhan.

“Iya, capek. Lagian juga emosi (shooting saat puasa),” tutur Abimana pada rekan media saat ditemui usai konferensi pers film yang turut dibintanginya, Sabtu Bersama Bapak, di GCV Blitz Grand Indonesia West, Jakarta pada Selasa (7/6/2016).

“Lokasi shooting itu bikin emosi loh. Beneran. Orang segitu banyaknya, kan. Makanya aku mending (jalankan ibadah puasa) di rumah aja.”

Bagi Abimana, bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan langka bisa berkumpul bersama keluarga. Itu sebab, Abi -sapaan akrab Abimana- lebih memilih untuk menjalankan ibadah puasanya bersama keluarga tercinta.

“Kamu kan gak tahu umur kamu sampai kapan,” nasihat Abi pada rekan media.

Itu sebab, Abi berusaha sepenuh hati untuk rehat dari rutinitas yang kerap menyita waktu, tenaga dan perhatiannya. Lantas, dalam 30 hari ini ia memilih untuk memfokuskan diri pada keluarga tercintanya.

Bahkan, dirinya berencana akan memboyong keluarga kecilnya untuk pulang ke kamping halamannya, dalam waktu dekat ini.

Namun begitu, meski menolak pekerjaan di bulan suci Ramadhan, nyatanya Abi masih akan disibukkan dengan promosi film-film teranyarnya. Pasalnya, 2 film Abi bertajuk Sabtu Bersama Bapak akan resmi tayang pada Lebaran tahun ini, sedangkan film Warkop DKI Reborn tengah gencar mengadakan promosi besar-besaran.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *