‘Abdullah v Takeshi’, 2 Putra yang Tertukar?

ABDULLAH v TAKESHI

 

POSFILM.COM – Apa jadinya bila 2 cowok yang memperebutkan seorang cewek yang sama, ternyata selama ini merupakan putra yang tertukar? Konflik itu tampaknya yang coba dibangun dalam film komedi terbaru dari Kemal Palevi bertajuk “Abdullah v Takeshi”.

 

Sinopsis

 

Kisah film “Abdullah v Takeshi” ini akan berfokus pada 2 tokoh utama yakni Abdullah, cowok turunan Arab yang ternyata malah memiliki wajah oriental dan Takeshi, cowok turunan Jepang asli yang malah berwajah Arab.

Sebagai anak semata wayang di keluarga masing-masing, tentu hidup keduanya bahagia dengan limpahan cinta dari kedua orang tua yang begitu tulus mengasihi keduanya.

Meski terlahir di waktu yang sama, namun kehidupan keduanya sungguh berbeda. Takeshi hidup dalam budaya Jepang kental yang diturunkan oleh kedua orangtuanya, seorang chef (Chef Hiromitzu Harada) serta ibunya (Ayumi Harada). Sedangkan Abdullah, si cowok Arab berwajah oriental, hidup penuh ketaatan dalam agama yang dianutnya, berkat ajaran kedua orangtuanya yang begitu teguh memegang prinsip keyakinannya.

Pertemuan keduanya sendiri dimulai dari persaingan cinta yang tak sengaja terjadi di antara keduanya. Abdullah dan Takeshi jatuh cinta pada perempuan yang sama bernama Indah (Nasya Marcella), cewek cantik yang membuat mereka langsung terpikat pada pandangan pertama.

 

Sebagian pendukung film Abdullah v Takeshi hadir saat press screening dan press conference di Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 21/3/2016 /fto:Lopinta-pf

 

Persaingan mereka untuk merebut hati Indah awalnya sukses. membuat Indah resah. Namun lama kelamaan, pertemanan mereka justru memberikan suatu petunjuk baru. Mendadak Indah merasa perlu menggali lebih dalam perihal asal-usul keduanya. Pasalnya, Takeshi yang keturunan Jepang asli, malah berwajah Arab. Hal sebaliknya juga terjadi pada Abdullah. Dengan wajah oriental, ia begitu percaya diri bahwa ia merupakan pria Arab asli.

Demi mencari identitas keduanya, bersama Indah, Abdullah dan Takeshi pun pergi ke Jepang, tempat kelahiran keduanya. Lantas, apa yang mereka temukan di Jepang? Dan siapa yang akhirnya Indah pilh, Abdullah atau Takeshi? Bagaimana perjuangan keduanya demi menggapai cinta dari Indah?

Demi memanjakan mata para penontonnya, film produksi Multivision Plus ini melakukan shooting di 2 negara yakni Indonesia dan Jepang ini. Tak hanya itu, film yang pertama kali disutradarai oleh Kemal Palevi seorang diri ini begitu bertabur banyak bintang, di antaranya Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Mike Lucock, Dewi Rezer, Natalie Sarah, Abdur Arsyad, Hiromitzu Harada, Uus dan banyak lainnya.

Penasaran seperti apa keseruan yang coba ditampilkan Kemal, selaku sutradara, pemain serta penulis naskahnya? Maka bersiaplah untuk terbahak di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 24 Maret mendatang.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *