Abdee Slank : “Saya Berjuang Lawan Penyakit, Mereka Berjuang Demi Kepentingan Orang Banyak!”

Abdee Slank-foto Lopinta-PF-05 2016

POSFILM.COM – Kembali terpilih sebagai juri di ajang penghargaan “Liputan 6 Awards”, personil grup band legendaris Slank, Abdee Negara mengaku mendapat banyak pengalaman berharga.

“Menjadi juri kedua kalinya di ‘Liputan 6 Awards’, merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya,” ujar Abdee Negara kepada posfilm.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2016).

Baginya, begitu banyak pengalaman berharga yang dituainya kala menjadi juri dalam acara penghargaan penuh inspirasi tersebut.

“Mereka (para nominator penghargaan ini) adalah orang-orang hebat yang melakukan hal luar biasa. Buat saya, TV sebaiknya lebih banyak menyiarkan orang-orang seperti mereka. Sosok yang selalu berkarya dan bermanfaat bagi banyak orang,” imbuhnya.

Melihat perjuangan para nominator, Abdee mengaku terinpirasi oleh sosok-sosok inspiratif yang karyanya harus diduplikasi oleh masyarakat luas.

“Saya pikir saya sudah berjuang keras. Ternyata banyak yang perjuangannya lebih keras dari saya. Bahkan perjuangan itu bukan untuk mereka seorang, tapi kepentingan orang banyak,” imbuh Abdee.

Abdee pun menuturkan, berkat perjuangan para nominator “Liputan 6 Awards” ini dirinya mengingkatan dirinya untuk selalu bersemangat melawan penyakit ginjal yang tengah dideritanya.

“Saya berjuang melawan penyakit saya. Tapi orang-orang seperti mereka ini, berjuang tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga demi kepentingan orang banyak,” tutupnya.

Saat ini, Abdee Slank masih rutin menjalani cuci darah di rumah sakit. Dalam seminggu, ia harus melakukan cuci darah sampai tiga kali.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *