Romaria Jadi Artis Penutup Event Kiddies Day Out

kiddies1-201612050720261

POSFILM.COM – Event KiD Dies Day Out 2016 di Mall Pejaten Village yang berlangsung dari 28 November – 4 Desember 2016 sudah berakhir. Selama acara berlangsung, digelar banyak kegiatan kompetisi positif dan menarik. Mulai dari mendongeng, menari, menyanyi, fashion show, mewarnai dan menggambar.

Acara ini juga meberikan kesempatan sekolah-sekolah mengirimkan siswanya menampilkan pertunjukkan seni, talk show bersama Bunda Romi serta Magic show oleh Hamam Wica. Dan yang paling ditungu-tunggu sebagai puncak rangkain acara KiD Dies Day Out 2016 adalah penampilan artis cilik yang sedang digandrungi anak anak, Romaria.

Penyanyi cilik yang bernama lengkap Romaria Magdalena Simbolon adalah sepupu Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior. Penyanyi yang sukses membawakan lagu “Malu Sama Kucing” merupakan anak yang berbakat.

Selain bernyanyi, Romaria juga pintar menari. Tingkahnya pun lucu dan pintar, Romaria pun mampu berkomunikasi dengan orang dewasa dengan kepolosannya. Tak heran jika Ia kerap didaulat sebagai presenter dan MC cilik.

Bakat bernyanyi Romaria terlihat sejak usia 4 tahun. Karier bocah kelahiran 15 November 2008 dimulai sejak menjuarai ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia 2. Romaria juga makin eksis sebagai penyanyi dan dia sudah meluncurkan album yang berjudul “Superhero”. Lagunya yang berjudul “Malu sama Kucing” sangat easy listening, banyak orang yang mulai mengenal dan menyukai Romaria ini.

Kehadiran Romaria di event Kiddies Day Out dianggap menginspirasi anak anak yang hadir saat itu. “Aku akan nyanyi enam lagu, Malu Sama Kucing, Jangan Ngambek Aja dan Mandi”, tutur Romaria. Ketika ditanya siapa sih penyanyi idolamu, “Ariana Grande dan Beyonce”, jawabnya.

Bagi orang tua yang mendampingi anaknya melihat aksi Romaria di acara Kiddies Day Out 2016 seolah mengingatkan betapa sulitnya melahirkan sosok idola cilik. Romaria beruntung menjadi idola di saat yang tepat, ditambah lagi dengan lagunya yang pas dinyanyikan oleh anak-anak. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *