#66, Film Eksyen Karya Terbaik Asun Mawardi

66

POSFILM.COM – Penyuka film eksyen pasti terhibur dengan kehadiran film berjudul #66, film lokal bergenre action bercampur martial art. Film garapan rumah produksi Creative Motion Pictures yang disutradarai sekaligus diperankan Asun Mawardi ini akan tayang pada 17 November 2016.

Asun Mawardi yang juga menulis naskah film ini menjadi tokoh sentral di film berdurasi 116 menit ini. Jika ditelisik alur ceritanya, tidak jauh beda dengan film-film eksyen yang mengangkat cerita mafia narkoba dengan intrik dan persaingan bisnis.

Hebatnya, film yang dibintangi Asun Mawardi, Donita, Yayu AW Unru, Ricardo Silenzie, Franki Darmawan, Djaitov Tigor, Hendra Louis, Erwin ST Bagindo, Ali Syehan, Fandy Christian dan Joshua D Pandelaki terus membelalakan mata penonton dengan pertarungan seru, bak..bik…buk dan dar..der…dor.

Asun Mawardi melakoni sosok berinisal # 66. Dia adalah anggota lepas organisasi rahasia pembunuh bayaran. Nasib sial dan tenggelam dalam utang judi memaksa #66 menerima tugas membunuh informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal.

Namun, bukannya melaksanakan tugas, dia malah melihat uang ini sebagai kesempatan untuk melarikan diri untuk menaggalkan hidupnya sebagai pembunuh, dan kemungkinan menemukan jalan untuk hidup yang lebih baik.

Sayangnya masalahnya tidak sesederhana itu. Ketika pulang ke rumah, 66 menemukan keluarganya membenci dia karena kepergiannya, dan bengkel mobil ayahnya digunakan penjahat untuk distribusi obat-obatan terlarang.

Pada saat yang sama, organisasi kriminal yang menugasinya ingin uang mereka kembali dan 66 dihukum karena mencuri.

Sebuah keretakan terjadi antara para bos: Martin, yang hanya ingin bisnis kembali normal, dan John, yang memiliki rencana besar untuk membeli lahan luas dengan cara apapun, dan membangunnya kembali. Terjebak di antara dua bos tadi adalah Fara, putri idealis Martin.

Dia menjalankan yayasan amal untuk membantu orang miskin dan tidak menginginkan uang ayahnya dan kriminalitasnya. John menggunakan yayasan Fara untuk membeli seluruh kawasan. Penasaran dengan aksi Asun ini, tonton saja filmnya.

Sekedar info, Asun Mawardi adalah seorang sutradara, penulis naskah, dan aktor. Dia mendapat gelar doktor untuk bisnis adminstrasi. Ia juga lulusan New York Film Academy, Los Angeles. Di Amerika ia sempat memproduseri dan menulis skrip untuk film Black Magic (2002 dan produser eksekutif untuk I Do I Do tahun 2005. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *