47 METERS DOWN

47 Meters Down (2017)-posfilm-1

POSFILM.COM – 47 Meters Down sebuah film berasal dari Inggris, yang memiliki judul asli  In The Deep. Film ini bergenre Horor dan Thriller, disutradarai oleh Johannes Roberts, yang juga menulis skenarionya dibantu oleh Ernest Riera.

Aktor dan aktris yang membintangi film ini diantaranya Mandy Moore (sebagai Lisa), Claire Holt (sebagai Kate), Matthew Modine (sebagai taylor), Yani Gellman (sebagai Louis).

Sinopsis Film

Film 47 Meters Down kisahnya bercerita tentang dua saudara perempuan yakni Lisa (Mandy Moor) dan Kate (Claire Holt) yang sedang berlibur di Meksiko, dan melakukan kegiatan menyelam ke dasar laut dengan menggunakan kurungan jeruji besi.

Awalnya, Lisa mengajak kakaknya, Kate berlibur untuk menghibur Kate yang tengah bersedih karena baru saja diputus oleh pacarnya. Lisa mengajak Kate untuk melakukan wisata bawah laut yang melibatkan hiu besar sebagai hiburannya. Keduanya dimasukan kedalam kerangkeng (jeruji) besi yang dikaitkan dengan kabel besi panjang, dicelupkan ke dalam laut untuk bisa melihat secara langsung keindahan bahwa laut, termasuk hiu.

Hingga suatu ketika, nasib sial dialami Lisa dan Kate yang membuat mereka harus berjuang bertahan hidup di dasar laut.

Kejadian berawal secara tak diduga. Kapal yang menjadi tumpuan mereka di permukaan mengalami kerusakan dan sialnya lagi tali baja pengikat kerangkeng (jeruji) putus. Otomatis keduanya dengan cepat terbawa jatuh ke dasar laut.

Dari sinilah kengerian dimulai. Kakak beradik ini pun terjebak dalam dalam jeruji besar di dasar laut. Sementara, kapal itu semakin menjauh terbawa gelombang laut. Jauh dari jangkauan komunikasi. Lisa dan Kate pun mulai memikirkan berjuang untuk hidup.

Di dasar laut, Lisa dan Kate hanya bermodalkan persediaan oksigen yang sangat terbatas. Mereka hanya punya waktu kurang dari 1 jam, sebelum oksigen tersebut habis. Sementara hiu-hiu putih pemangsa mulai berenang mengelilingi mereka.

Harapan satu-satunya kakak beradik ini hanyalah berusaha bisa keluar dari jeruji, lalu berenang dari kedalaman 47 meter, secepat mungkin mencapai permukaan sebelum mulai diburu oleh hiu-hiu pemangsa.

Tapi untuk bisa keluar dari kerangkeng dan melewati hadangan para hiu pemasangsa bukanlah cara yang mudah. Berenang secepat mungkin dari kedalaman 47 meter juga sangat berbahaya yang dapat memecahkan isi kepala dan dada manusia.

Mampukah Lisa dan Kate berjuang untuk selamat? Bagaimana cara Lisa dan kate untuk selamat?

Selain hiu-hiu putih pemangsa yang berkeliaran, waktu yang terus berjalan dan oksigen yang makin menipis, membuat kita yang menonton semakin penasaran, makin terpaku menyaksikan film ini.

Interaksi, Lisa dan Kate yang saling member dukungan satu sama lain, sedikit banyak turut menciptakan emosi tersendiri bagi penonton.

PLAYING AT

 

 JAKARTA

THEATER

SHOWTIME

GADING XXI 13:00 15:00 17:00 19:00 21:00
PLAZA SENAYAN XXI 12:30 14:30 19:10

 

BEKASI

THEATER

SHOWTIME

MEGA BEKASI XXI 14:40 19:20

 

TANGERANG

THEATER

SHOWTIME

AEON MALL BSD CITY XXI 14:45 19:00

 

SURABAYA

THEATER

SHOWTIME

DELTA 15:30
GALAXY XXI 13:00 20:45
TRANSMART RUNGKUT XXI 13:00 20:45

 

SAMARINDA

THEATER

SHOWTIME

SCP 12:15 14:15 16:15

Last Update: Jumat, 23 Juni 2017

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.)

Sumber : 21cineplex.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *