3 Tahun Vakum, Lady Gaga Kolaborasi dengan RedOne Akan Luncurkan Album Baru

Lady Gaga-pf-2016-1

POSFILM.COM – Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal dengan nama popular Lady Gaga, berencana akan akan segera meluncurkan album barunya. Tiga tahun vakum dari industri musik, penyanyi kontroversial ini dikabarkan tengah menggarap lagu-lagu baru. Album barunya ini kembali ditangani produser di balik lagu-lagu hits Gaga.

Gaga kembali menggandeng produser RedOne yang pernah berkolaborasi dengannya dalam menciptakan hit seperti Just Dance, Poker Face, dan LoveGame. RedOne telah bekerja sama dengan Gaga di semua albumnya sejak album debutnya The Fame. Dia meninggalkan cirinya pada lagu Bad Romance dan Alejandro, The Fame Monster, Judas, Hair, Born This Way, Gypsy, dan ARTPOP.

Sang produser memberi bocoran mengenai lagu yang tengah mereka kerjakan. “Yang saya tahu kami sudah mengerjakan delapan lagu sejauh ini, dan saya rasa kami memiliki lagu yang luar biasa,” kata RedOne seperti dikutip laman Huffington Post.

Dia menambahkan jika lagu yang mereka buat merupakan perpaduan antara musik klasik dan futuristik. “Kami menjaganya tetap sama seperti apa seorang Gaga, apa yang sudah dilakukannya selama ini. Ini spesial,” ujarnya.

Produser tersebut mengatakan dia sangat tidak sabar dengan musik yang tengah dikerjakannya bersama Gaga. Namun, dia belum bisa mengkonfirmasi apakah lagu itu akan ada di album baru Gaga atau tidak.

“Itu terserah pada Gaga. Itu albumnya dan proses kreatifnya. Itu dunianya dan saya akan senang dengan apapun keputusannya. Dia adik saya dan saya ingin dia sukses. Dia adalah artis yang hebat,” puji RedOne.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *