“2 Batas Waktu : Amanah Isa Almasih”, Perempuan Penghibur, Penerima Hidayah, Pembawa Amanah

2 Batas Waktu-2016-pf-03

POSFILM.COM – Apa jadinya bila seorang Tiara, mahasiswi yang bekerja sebagai wanita hiburan ternyata merupakan orang terpilih untuk menyebarkan amanah Isa Almasih? Hal ini yang coba dipaparkan dalam film biopik bertajuk “2 Batas Waktu : Amanah Isa Almasih”.

Film garapan Andre Murtono dan Rudiansyah ini becerita tentang seorang Tiara, perempuan yang lahir dari keluarga muslim. Namun, kehidupan beragama Tiara dan keluarga tak begitu mendalam.

Anehnya, sejak kecil, Tiara punya kemampuan unik yang membuatnya berbeda dari anak-anak kebanyakan. Bagaimana tidak? Sejak kecil hingga dewasa kini, Tiara sanggup berkomunikasi dengan sosok dari dimensi lain.

Keanehan tersebut memuncak ketika Tiara duduk di bangku kuliah. Lewat sebuah cahaya yang datang dari semesta dan menembus jiwanya, beragam pengalaman rohani pun semakin giat menghampiri Tiara.

Namun begitu, selayaknya manusia biasa, Tiara sempat tergoda untuk kembali jatuh dalam dosa. Tak dinyana, muncul sosok mahluk dari dunia lain yang selama ini setia menemani Tiara sejak kecil. Tak hanya hadir, sosok tersebut juga punya peran besar dalam perjalanan hidup Tiara.

Bagi Tiara, kehadiran sosok dari dimensi lain ini sangat menganggu pikiran dan jiwanya. Bahkan tak jarang komunikasi antara Tiara dan sosok tersebut membuat Tiara tampak tidak waras. Cibiran pun kerap diterimanya.

Saat semakin ragu, gamang dan benci dengan keadaannya, Tiara justru mendapat hidayah untuk bertemu dengan sosok Isa Almasih dan diperintah oleh-Nya menyebarkan kabar baik yang diterimanya.

Lantas, mampukah orang disekelilingnya mengerti soal perjalanan spiritualnya? Bagaimana cara Tiara menyampaikan amanh Isa Almasih? Sebenarnya siapakah sosok-sosok dari dimensi lain yang selama ini hadir di dunia Tiara?

Film produkdsi Tu7uh Rumah Produksi ini merupakan film drama religi yang diangkat dari pengalaman nyata seorang wanita penghibur bernama Tiara yang dianugerahi beragam pengalaman spiritual.

Dibintangi oleh Irish Bella, Cok Simbara, Sandra Olga, Egy Fedly dan Christopher Rizky, film bergenre drama religi spiritual perdana di Indonesia akan tayang serentak tepat pada hari ini, tanggal 26 Mei 2016.[]

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/dianggap-kontroversial-2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-banyak-kena-sensor/

http://posfilm.com/shooting-2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-sandra-olga-tuai-pengalaman-mistis/

http://posfilm.com/2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-gagal-sajikan-drama-religi-spiritual-sarat-makna/

http://posfilm.com/film-2-batas-waktu-irish-bella-penasaran-ingin-diikuti-makhluk-gaib/

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *